Vladimir Vujovic : Bukan Hanya Simic Yang Perlu Diapresiasi Media - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 18 September 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Vladimir Vujovic : Bukan Hanya Simic Yang Perlu Diapresiasi Media

Vladimir Vujovic : Bukan Hanya Simic Yang Perlu Diapresiasi Media

Persija yang menjuarai Piala Presiden 2018 memang harus berterima kasih kepada strikernya Marko Simic yang menjadi topskor serta pemain terbaik Piala Presiden. Namun penampilan impresif Simic memang tidak bisa dilakukannya jika tanpa kekompakan tim yang terjadi di lapangan.

Untuk bahasan artikel yang satu ini adalah tentang apresiasi yang ditujukan kepada Simic terlalu berlebihan tanpa mengapresiasi pemain kunci lainnya. Selaku bek Bhayangkara FC Vladimir Vujovic pun angkat bicara tentang hal itu.

Vladimir Vujovic : Bukan Hanya Simic Yang Perlu Diapresiasi Media

Vladimir Vujovic : Bukan Hanya Simic Yang Perlu Diapresiasi Media

Vladimir Vujovic mengungkapkan bukan hanya Simic yang perlui di apresiasi atas berhasilnya Persija menjuarai Piala Presiden, Vujovic menyebutkan bahwa media harus mengapresiasi kepada bek Persija yang tampil sangat solid di pertahanan Macan Kemayoran tersebut.

Yang dimaksud adalah Jaimerson da Silva Xavier, pemain asal Brazil ini memang didatangkan Persija untuk menggantikan Willian Pacheco. Bek berusia 27 tahun ini ini berhasil menjalankan tanggung jawabnya untuk menjaga lini pertahanannya bersama bek senior Maman Abdurahman.

Dia pemain yang bagus, tapi saya tidak mengerti mengapa media tidak membicarakannya. Semua orang tertuju dan hanya membicarakan Marko Simic, ucap Vujovic kepada media Bola Sport. Tanpa adanya Jaimerson yang bermain solid bersama Maman memang Persija tidak akan menjadi juara seperti sekarang.

Semua hal di dalam lapangan hanya tentang sebuah kekompakan tim dan kedisiplinan pemain yang harus ditunjukkan sepanjang 90 menit bermain. Dan Jaimerson serta Maman berhasil menjalankan tugasnya, penyerang Persija pun juga menjalankan tugasnya dengan baik sehingga Persija menjadi juara Pilpres 2018.