[VIDEO] Hasil Pertandingan Manchester United 2-0 Crystal Palace: MU Jaga Peluang Tiket Liga Champions - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 20 Januari 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini
cuplikan-gol-mu-vs-villareal

[VIDEO] Hasil Pertandingan Manchester United 2-0 Crystal Palace: MU Jaga Peluang Tiket Liga Champions

Cuplikan Gol Manchester United vs Crystal Palace, Kamis, 21 April 2016, pukul 02.00 WIB, Stadium Old Trafford, Manchester

Manchester United sukses meraih 3 poin kala menjamu Crystal Palace di laga tengah pekan Premier League, Kamis (21/4) dini hari WIB. Bermain di Old Trafford, Setan Merah menang dua gol tanpa balas.

Dua gol tuan rumah lahir berkat bunuh diri Damien Delaney dan gol Matteo Darmian. Kemenangan ini membuat kans United untuk bermain di Liga Champions musim depan masih cukup terbuka.
Dengan hasil ini, maka Manchester United untuk sementara menempati posisi ke-5 di klasemen Premier League dengan 59 poin, sedangkan Crystal Palace menempati posisi ke-16 dengan 39 poin.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Manchester United, dan peluang tersebut langsung bisa membuahkan gol untuk mereka. Pertahanan Crystal Palace tampak tak siap menghadapi serangan Setan Merah, dan akhirnya mereka kebobolan melalui gol bunuh diri Damien Delaney.

Manchester United kembali menyerang untuk memperbesar keunggulan mereka pada menit ke-9. Gelandang asal Spanyol Juan Mata melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti, namun kali ini kiper tim tamu masih dapat mengamankan gawangnya.

Crystal Palace mencoba untuk melepaskan diri dari tekanan dengan melancarkan serangan ke pertahanan The Red Devils. Penyerang asal Togo Emmanuel Adebayor melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti pada menit ke-10, namun ia tak mampu mengarahkan bola tepat ke gawang.

Manchester United kembali mengancam pertahanan Crystal Palace pada menit ke-22. Penyerang muda asal Prancis Anthony Martial melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang cukup terarah, namun usahanya masih belum mampu membuahkan gol untuk timnya.

Pada menit ke-25 Manchester United kembali mengancam gawang The Eagles, kali ini melalui usaha dari kapten mereka Wayne Rooney. Penyerang asal Inggris itu melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum mampu menaklukkan kiper tim tamu.

Menjelang jeda pertandingan, Manchester United kembali mendapatkan peluang mencetak gol melalui tendangan dari Jesse Lingard, namun kiper Crystal Palace masih dengan baik mengamankan gawangnya dari kebobolan untuk kedua kalinya.

Manchester United tetap konsisten dalam melakukan serangan ke pertahanan Crystal Palace pada babak kedua. Gelandang Juan Mata menjadi ancaman bagi tim tamu pada menit ke-54 lewat tendangannya dari dalam kotak penalti, namun usahanya itu masih belum membuahkan gol.

Tapi semenit kemudian Manchester United berhasil menambah keunggulan mereka melalui gol dari bek kanan Matteo Darmian. Pemain asal Italia itu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang tak mampu digagalkan oleh kiper tim tamu.

Manchester United terus menekan meski telah unggul dua gol di pertandingan ini. Penyerang Wayne Rooney mencoba melepaskan tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-59, namun ia masih belum mampu mengarahkan bola dengan baik kali ini.

Manchester United dan Crystal Palace mendapatkan beberapa peluang menjelang pertandingan berakhir, namun tak ada tambahan gol yang tercipta dan skuat Louis Van Gaal berhasil meraih tiga poin penting kali ini.

Susunan pemain Manchester United vs Crystal Palace:

Manchester United XI: De Gea, Valencia, Smalling, Blind, Darmian, Lingard, Schneiderlin, Mata, Rooney, Martial, Rashford

Crystal Palace XI: Speroni, Kelly, Mariappa, Delaney, Souare, Jedinak, Cabaye, Lee, Zaha, Sako, Adebayor

 

Cuplikan Gol Manchester United vs Crystal Palace