[VIDEO] CUPLIKAN GOL Villarreal 1-0 Liverpool: 1 Kaki Villareal Di Final - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 21 September 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
cuplikan-gol-villareal-vs-liverpool

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Villarreal 1-0 Liverpool: 1 Kaki Villareal Di Final

Cuplikan Gol Villarreal vs Liverpool, Jumat, 29 April 2016, pukul 02.05 WIB, Camp El Madrigal, Villarreal.

Villarreal memetik kemenangan penting 1-0 atas Liverpool pada laga leg pertama semifinal Liga Europa di Stadion El Madrigal, pada Jumat (29/4) dinihari.

Satu-satunya gol yang lahir pada laga tersebut dicetak oleh pemain pengganti Adrian Lopez pada saat injury time. Dengan hasil ini, Villarreal memiliki modal bagus untuk pertandingan leg kedua di Anfield pada pekan depan. Sedangkan Liverpool harus menang dengan selisih dua gol untuk bisa lolos.

Jalannya Pertandingan

Serangan pertama Villareal dilakukan oleh Cedric Bakambu. Dia menggiring bola ke daerah pertahanan Liverpool namun berhasil dipatahkan oleh para bek Liverpool.

Babak pertama kedua kesebelasan bermain saling serang. Beberapa sempat mengancam dengan tendangan yang dilayangkan. Namun sampai turun minum tidak ada satu gol pun tercipta.

Memasuki babak kedua tempo permainan masih relatif sama. Villarreal mencoba merubah ritme permainan dengan mempercepat perpindahan bola. Namun langkah ini belum berhasil karena Philippe Coutinho dan kawan-kawan mampu mengantisipasinya.

Tidak berkutiknya Roberto Soldado di depan membuat Villarreal menggantinya dengan Adrian Lopez. Mantan pemain Atletico Madrid ini menjadi tenaga baru untuk menyokong Bakambu di lini depan.

Laga sepertinya akan berakhir dengan skor kacamata. Tapi, memasuki menit pertambahan waktu Lopez berhasil menyarangkan gol semata wayang dalam laga ini. Gol tercipta berkat umpan Denis Suarez yang diteruskan Lopez ke gawang kosong Liverpool.

Cuplikan Gol Villarreal vs Liverpool