[VIDEO] CUPLIKAN GOL Deportivo La Coruna 0-2 Real Madrid: Kemenangan Los Blancos Tak Berarti - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 25 Agustus 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
hasil-pertandingan-deportivo-vs-real-madrid

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Deportivo La Coruna 0-2 Real Madrid: Kemenangan Los Blancos Tak Berarti

Cuplikan Gol Deportivo La Coruna vs Real Madrid:, Minggu, 15 Mei 2016, pukul 21.00 WIB, St. James’ Park, Newcastle.

Real Madrid berhasil menutup musim 2015-2016 dengan kemenangan dua gol tanpa balas atas Deportivo La Coruna di Riazor, Sabtu (14/5). Sayangnya kemenangan tersebut tak ada artinya karena pada laga lain Barcelona mencukur Granada 3-0 dan memastikan diri mempertahankan gelar juara La Liga.

Sejak awal pertandingan, Madrid langsung memeragakan permainan menyerang demi mengincar gol cepat. Dan keinginan itu terwujud saat laga baru memasuki menit ketujuh. Cristiano Ronaldo menjadi aktor terciptanya gol setelah melakukan kerja sama apik dengan Karim Benzema. Papan skor berubah menjadi 1-0.

Pasukan Zinedine Zidane sama sekali tak memberi kesempatan kepada tuan rumah untuk mengembangkan permainan. Mereka asik membangun serangan dan terus menekan lini belakang Deportivo.

Alhasil, pada menit 25 sepak pojok Toni Kroos ditanduk Ronaldo yang tak mampu ditahan oleh kiper Derportivo, Pletikosa. Skor 2-0 untuk keunggulan El Real.

Deportivo pun mencoba untuk bangkit dan dua menit berselang Federico Cartabia melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak tapi hanya melambung tinggi.

Semenit kemudian, publik tuan rumah dibuat terkejut dengan aksi CR7 yang berhasil lepas dari jebakan offside. Ia berhadapan dengan Pletikosa tapi sayang tendangannya hanya membentur tiang.

Madrid juga nyaris membukukan gol ketiga pada menit 79. Umpan silang Benzema dari sisi kiri pertahanan Deportivo, ditanduk oleh Isco tapi masih melebar tipis.

Hingga akhir pertandingan tak ada lagi gol tercipta. Madrid pun pulang dengan tiga poin namun mereka harus puas hanya menjadi runner up musim ini.

Susunan Pemain

Deportivo La Coruna: Pletikosa, Manuel Pablo, Fernando Navarro, Sidnei, Alejandro Arribas (Roberto Pier 71′), Alex Bergantinos, Pedro Mosquera (Borges 76′), Fajr (Reira 76′), Luis Alberto, Cartabia, Lucas Perez

Real Madrid: Navas, Ramos, Pepe, Marcelo, Carvajal, Modric, Bale (Jese 76′), Kroos (Isco 61′), Casemiro, Ronaldo (James 46′), Benzema

Cuplikan Gol Deportivo La Coruna vs Real Madrid