Teddy Sheringham Bingung Chelsea Rekrut Radamel Falcao - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 27 Januari 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Teddy Sheringham Bingung Chelsea Rekrut Radamel Falcao

Teddy Sheringham Bingung Chelsea Rekrut Radamel Falcao

Portalgoal.com – EKS penyerang MU, Teddy Sheringham, menilai Chelsea telah melakukan gambling dengan merekrut pemain Radamel Falcao. 

Chelsea meminjam Radamel Falcao dari AS Monaco selama semusim. Bagi Radamel Falcao, London Biru merupakan klub kedua, setelah penyerang asal Kolombia tersebut berseragam Manchester United pada musim lalu. 

Seperti yang diketahui, Radamel Falcao gagal bersinar di Old Trafford sehingga Manchester United tidak mempermanenkannya. Namun, hal tersebut tidak menghalangi Jose Mourinho merekrutnya. Manajer asal Portugal tersebut mengaku yakin bisa mengembalikan ketajaman Radamel Falcao. 

Meski begitu, Radamel Falcao masih mengalami banyak kesulitan. Terbaru lagi, Radamel Falcao tidak mencetak gol saat dimainkan pada babak kedua laga Community Shield melawan Arsenal pada akhir pekan lalu. Chelsea pun tumbang 0-1 dari Arsenal. 

“Ini adalah perjudian. Dari sudut pandang Radamel Falcao, dia mengalami sejumlah cedera pada tahun lalu dan belum kembali ke permainan terbaiknya,” kata Sheringham. 

“Apakah Mourinho melihat sesuatu dari dirinya yang tidak dilihat orang lain atau mungkin Manchester United tidak bisa menggunakan dia. Apapun itu Chelsea akan mengeksploitasi kemampuannya. Dia jelas pemain top, tinggal hanya menemukan penampilan terbaiknya,” sambungnya. 

Radamel Falcao diproyeksikan akan tampil sebagai starter dalam pertandingan persahabatan melawan Fiorentina pada Rabu (5/8/2015). Ia juga berpeluang besar tampil pada laga perdana Premier League melawan Swansea City pada akhir pekan ini, menyusul cederanya Diego Costa.