Tak Mampu Cetak Gol, Allegri Semprot Pemainnya - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 20 Oktober 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Massimiliano Allegri

Tak Mampu Cetak Gol, Allegri Semprot Pemainnya

Berita Bola, Portalgoal – Massimiliano Allegri dibuat kesal dan frustasi oleh penampilan buruk para pemainnya yang gagal mencectak gol saat berhadapan dengan tim lemah Borussia Monchengladbach dalam laga lanjutan Penyisihan Grup D Liga Champions, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di markas juventus tersebut  Para penyerang Juventus tampil cukup buruk, berhasil melepaskan 22 tembakan ke gawang lawan namun tak ada satu pun yang berhasil menembus jala Gladbach sehingga laga pun berakhir seri 0-0.

Dengan catatan yang sedemikian rupa, Allegri mengaku kesal dan frustasi dengan para pemain Juventus karena tidak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Gladbach. Padahal, I Bianconeri memiliki banyak sekali percobaan ke gawang lawan.

    “Saya benar-benar dibuat kesal dan frustasi malam ini karena kami seharusnya bisa bermain lebih baik di 30 meter terakhir lapangan (zona pertahanan lawan) dan kami telah membuat                     kesalahan yang sama seperti saat menghadapi Inter di liga,” kata Allegri kepada UEFA.com.

Gagalnya Juventus meraih kemenangan saat bertemu Borussia Monchengladbach kali ini membuat rencana Juve untuk bisa segera lolos dari fase grup akan tertunda.

Baca Juga:

Hasil Lengkap Skor Liga Champions Tadi Malam

 

Tumbangkan AC Milan, Inter Milan Juara Trofeo Berlusconi

 

Berkurangnya Pemain Muda, Juergen Klopp Kritik FA

 

Leonardo Bonucci Mengkritik Suporter Juventus