Suporter Atletico Persilahkan De Gea Gabung Dengan Real Madrid - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 31 Maret 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Suporter Atletico Persilahkan De Gea Gabung Dengan Real Madrid

Suporter Atletico Persilahkan De Gea Gabung Dengan Real Madrid

Portalgoal.com – Kiper dari Manchester Unied David De Gea menuju Real Madrid ternyata juga menarik perhatian legenda Atletico Madrid, Abel Resino.

Bukan rahasia lagi jika transfer ini diprediksi bakal membuar penggemar Atletico. Meski demikian, Resino menyatakan bahwa para suporter Atletico Madrid tidak akan membenci David De Gea andaikan ia jadi merapat ke sang tetangga.

“Saya tidak berpikir bahwa para suporter akan membencinya jika ia David De Gea bergabung dengan Real Madrid. Meski begitu, benar bahwa skenario macam ini biasanya lebih sulit,” ujar Resino.

“Sebagai contoh, dulu saya mendapat tekanan untuk pindah ke Real Madrid. Saya tidak bisa bayangkan Casillas pindah ke Atletico atau Barca sekarang. Tetapi David De Gea tidak sama dengan Casillas, dia tidak terlalu lama membela Atleti. Tidak ada lagi semacam perasaan memiliki yang sangat kuat.” lanjutnya.

Real Madrid sendiri memang sudah kehilangan penjaga gawang andalan mereka dalam lebih dari dekade belakangan, Iker Casillas yang hengkang ke Porto. Namun mereka baru saja mendatangkan Kiko Casilla dari Espanyol