Suarez dan Messi Antarkan Barcelona ke Semifinal - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 08 April 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Suarez dan Messi Antarkan Barcelona ke Semifinal

Suarez dan Messi Antarkan Barcelona ke Semifinal

Barcelona- Blaugrana bisa menatap laga semi final Copa Del rey setelah mengandaskan klub sekota Espanyol untuk menjalani fase berikutnya. Blaugrana menang dengan 2 gol tanpa balas dari Messi dan Luis Suarez.

Barca tampil dengan skuad penuh hanya rotasi dilakuakn pada Ter Stegen yang digantikan Jasper Cillessen. Pertandingan dilakukan pada Jumat tadi pagi di Nou Camp.

Anak asuh Valverde yang terpaut satu gol langsung mendobrak lini pertahanan Espanyol. Menit awal serangan sudah membuahkan hasil di menit 8 saat vidal menyodorkan umpan dan langsung disundul Suarez untuk menyamakan agregat.

Espanyol yang juga ingin mengamankan tiket hampir saja menyamakan kedudukan dari sepakan Moreno yang masih bisa ditepis Cillessen.

Blaugrana melebarkan jarak keunggulan 2-0 atas aksi brilian La Pulga dengan mengecoh beberapa bek Espanyol, tendangan kencang dia lesakan yang mengenai bek dan berbuah gol untuk tuan rumah.

La Pulga mendapat peluang emas setelah 8 menit kemudian dengan umpan dari Jordi Alba dari sisi kiri, bola langsung divoli yang sayang masi melenceng tipis saat berhadapan langsung dengan penjaga gawang Espanyol.

Menit akhir babak pertama masih belum keberuntungan Messi. Busquets mengumpan bola mendatar keMessi yang sayang shooting masih melemah.

La Pulga mejadi roh dipertandingan ini dia langsung membuat babak kedua menjadi mimpi buruk oleh Espanyol setelah serangan berkali-kali membahayakan gawang dimenit 55.

Bintang baru Barcelona Philippe Coutinho masuk dimenit 69 menggantikan Andres Iniesta. debut pertama dia lakukan membuat seisi riuh ingin melihat magis mantan pemain Liverpool ini

Tak selang beberapa lama Coutinho membuat peluang didepan mata yamg dia umpan untuk Suarez bisa ditepis dan Rakitic menembak keras namun double save bisa dilakukan Paul Lopez.

La Pulga kembali ingin merubah papan skor dimenit 88 hasil dari umpan Rakitic yang dia sundul hanya membentur mistar gawang.

Sampai babak kedua selesai barca menang 2-0 dan unggul agregat 2-1, hasil ini mengantarkan mereka ke semi final dan hanya Sevilla merupakan pesaing berat setelah duo Madrid tersingkir diajang ini.