Sevilla Berhak Melaju ke Semifinal Usai Kandaskan Atletico Madrid - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 21 September 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Sevilla Berhak Melaju ke Semifinal Usai Kandaskan Atletico Madrid

Sevilla Berhak Melaju ke Semifinal Usai Kandaskan Atletico Madrid

Sevilla- Anak asuh Vincenzo Montella jadikan mereka bertengger pertama di semi final selah berhasil mengandaskan Atletico Madrid di leg kedua Copa Del Rey dengan skor 3-1.

Kemenangan dari pertandingan yang jual beri serangan ini sangat membuat publik Estadio Ramon Sanchez Pizjuan bernafas lega, pertandingan ini dimainkan Rabu pagi tadi.

Tidak mau meremehkan, Tuan rumah langsung menyerang habis-habisan Atletico sejak kick off menit babak pertama. Sevilla membuka keran gol dari sepakan voli Escudero dari umpan silang sudah Sarabia.

Kedudukan disamakan tim tamu oleh gol indah dari sepakan Griezmann diluar kotak pinalty yang menukik tajam ke gawang Sevilla.

Sevilla yang tak mau kecolongan langsung menyerang total di babak kedua dan menghasilkan pinalty. Saul yang melanggar Correa saat insiden dikotak pinalti yang tak bisa terelakan. Banega mengeksekusi tendangan dua belas pas dengan tembakan disisi kanan gawang membuat Tuan rumah membedakan skor.

Franco Vazquez membuat kubu tuan rumah girang setelah hasil solo run dengan tembakan efek ke kiri gawang Atletico membuat Moya mengambil bola dari dalam gawanganya.

Dengan hasil akhir 3-1 untuk tuan rumah mebuat Sevilla berhak maju dan menjadi kontestan pertama yang menunggu lawannya di Copa Del Rey.