Setelah Menang Dari MU Arsenal Makin Pede Untuk Tempur VS Bayern - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 26 Agustus 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Setelah Menang Dari MU Arsenal Makin Pede Untuk Tempur VS Bayern

Setelah Menang Dari MU Arsenal Makin Pede Untuk Tempur VS Bayern

Portalgoal.com – Kemenangan Pasukan Arsenal atas Manchester United mendongkrak kepercayaan diri Arsenal. Ini penting untuk Arsenal yang sudah ditunggu 2 pertandingan melawan Bayern Munchen di Liga Champions.

Arsenal bangkit dari keterpurukan dari Olympiakos di Liga Champions dengan sempurna. Tim arahan Arsene Wenger itu menang atas Manchester United di lanjutan Premier League dengan skor meyakinkan 3-0.

Selesai jeda internasional, langkah Arsenal di Liga Champions akan diuji oleh Bayern Munchen dalam 2 pertandingan secara beruntun. Arsenal akan lebih dulu jadi tuan rumah pada 20 Oktober sebelum gantian melawat ke Allianz Arena pada 5 November.

Bagi Per Mertesacker, kemenangan atas Manchester United meningkatkan kepercayaan diri timnya. Defender asal Jerman itu pun berharap Arsenal bisa mengulang performa seperti saat melawan Manchester United ketika menghadapi Bayern Munchen.

“Kami senang kami menang setelah bencana di Liga Champions, dan Anda bisa melihat betapa tim ingin meresponsnya,” ujar Mertesacker.

“Sebagai tim Anda mencoba dan mengingatkan diri sendiri soal apa yang bisa Anda capai dan Anda bisa lihat bahwa kami punya kepercayaan diri. Saya harap kami bisa menunjukkan itu lagi 2 minggu lagi.”

“Kekuatan mereka cukup jelas dan buktinya adalah dominannya Bayern Munchen dan hebatnya tim yang mereka punya. Kami masih harus melawan mereka 2 kali. Kami harus melawan tim yang sangat, sangat bagus dan saya penasaran. Kami menantikan bermain melawan tim seperti itu,” katanya.

Posisi Arsenal di Grup F sedang terpojok. Setelah menelan 2 kekalahan di 2 pertandingan awal, Theo Walcott dkk. harus berada di dasar klasemen karena belum mendapatkan poin.