Sepakati Kontrak Baru dengan Barcelona, Pique Punya Klausul Rp 8,1 Triliun - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 01 Juni 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Sepakati Kontrak Baru dengan Barcelona, Pique Punya Klausul Rp 8,1 Triliun

Sepakati Kontrak Baru dengan Barcelona, Pique Punya Klausul Rp 8,1 Triliun

Barcelona- Piquenbauer atau bek bernomer punggung 3 dan Blaugrana menggapai perpanjangan kontrak hingga 2022 ke depan.

Bek timnas Spanyol segera mengikuti komp patriotnya dibarcelona yaitu La Pulga, Barca mengambil situasi kedepan untuk memagari pemain agar tak hengkang dengan klausul rilis yang sangat tinggi berkisar 8,1 triliun rupiah. .

Angka itu dibawah dari klausul La Pulga yang mencapai 700 juta euro. Dengan pagar harga klausul yang sangat tinggi itu, Barca tak ingin kehilangan pemain pentingnya seperti Neymar jr dalam kasus transfer megah dari PSG.

Klub dari kota Catalan dan Gerard Pique telah menggapai negosiasi perpanjang untuk memperpanjang kontrak dalam waktu 30 Juni 2022 kedepan. Klausul yang diberikan jika ada klub meminati seharga 500 juta euro,” ungkap situ resmi Blaugrana.

Pique adalah jebolan asli akademi La Masia, yang sempat mencari petualangan ke MU dan kembali ke La liga bersama Zaragoza. Pique kembali ke Barcelona di musim 2008/2009 dan langsung menjadi duet handal bersama Carles Puyol.

Pique selama memperkuat Barcelona sudah membantu tim dengan mengoleksi 24 piala bergengsi dari semua ajang. dengan berbagai trofi bergengsi yaitu, tiga trofi Champions League, enam trofi La Liga, lima gelar Copa del Rey.