Schweini Bertekad Merubah Nasib Chicago Fire - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 14 November 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Schweini Bertekad Merubah Nasib Chicago Fire

Bastian Schweinsteiger menegaskan dia akan memiliki banyak kans porsi bermain di Chicago Fire, salah satu tim di MLS.

Mantan gelandang Manchester United ini diresmikan sebagai pemain Chicago Fire, Rabu. Meski penampilannya tidak begitu impressif di Old Trafford musim ini, Schweinsteiger yakin bisa memberi dampak positif untuk Club baru nya saat ini.

“Saya bisa memberikan banyak untuk Tim ini – Saya berumur 32 tahun dan saya siap. Saya perlu memiliki sesi berlatih lebih untuk bisa adaptasi dengan cepat di tim ini.” kata Schweinsteiger.

3EB9292E00000578-4357288-image-a-2_1490774430001

“Saya ingin menggunakan setiap menit untuk melihat bagaimana jalannya tim setelah adanya saya masuk di dalamnya, jadi kita bisa terbiasa dengan satu sama lain. Saya harap kami mendapatkan hasil segera karena saya tidak ingin kehilangan moment untuk beradaptasi dengan rekan rekan baru di tim ini.”

“Saya hanya ingin bermain dengan baik, membantu tim, membantu orang-orang di Chicago menikmati menonton sepak bola.

“Mereka memiliki tim bisbol yang sangat baik, tim hoki es yang sangat baik, sebuah tim sepak bola yang sangat baik dan, mudah-mudahan segera, tim sepak bola yang sangat baik.”

Api pelatih kepala Veljko Paunovic tidak masalah memprediksi keberhasilan bagi Schweinsteiger di MLS, bagaimanapun, mengungkapkan bahwa ia sudah mengangkat tim dalam pelatihan.

“Kami memiliki sesi latihan besar, semua orang terinspirasi,” tambahnya. “Semua orang ingin bermain di samping Bastian.

“Kami tidak hanya memiliki pemain kelas dunia, tapi seorang pria kelas dunia. Saya pikir Bastian bisa menjadi ikon dari MLS di masa depan.”