Remi Garde Ditunjuk Aston Villa Sebagai Pelatih Anyar - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 19 Oktober 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Remi Garde Ditunjuk Aston Villa Sebagai Pelatih Anyar

Remi Garde Ditunjuk Aston Villa Sebagai Pelatih Anyar

Portalgoal.com – Klub Aston Villa sudah mempunnyai manajer anyar untuk menggantikan Tim Sherwood yang dipecat. Aston Villa F.C. menunjuk manajer asal Prancis, Remi Garde, untuk menukangi tim hingga 2019.

Villa memecat Tim Sherwood pada 25 Oktober lalu. Di bawah arahan Sherwood, Villa menjalani Awal buruk di Premier League musim ini. Mereka cuma menang 1 kali dari 10 laga dan terpuruk di dasar klasemen dengan 4 poin.

Untuk menggantikan Sherwood, Villa mengangkat Garde. Pria yang juga merupakan mantan pemain Arsenal itu menandatangi kontrak bersama Villa hingga musim panas 2019. Karier terakhirnya sebagai pelatih adalah bersama Olympique Lyon mulai 2011 sebelum memutuskan untuk mundur di akhir musim 2013/2014 karena alasan keluarga.

“Adalah sebuah kehormatan menjadi manajer dari klub sepakbola terkemuka,” ujar Garde di situs resmi Villa seperti dikutip Sky Sports.

“Saya sudah menjalani pertemuan yang sangat positif baik dengan pemilik, Randy Lerner, dan CEO Tom Fox. Mereka punya rencana ambisius untuk klub dan saya bersemangat mereka menunjuk saya untuk membantu mewujudkannya.”

“Jelas kami punya tugas berat di depan kami tapi saya menantikan tantangan dengan dukungan dari semua yang mencintai Aston Villa,” ucapnya.

Selesai diumumkan sebagai manajer anyar, Garde diperkirakan akan ada di White Hart Lane saat Villa menyambangi kandang Tottenham Hotspur itu di lanjutan Premier League, Selasa (3/11/2015) dinihari WIB. Tapi pria berusia 49 tahun itu hanya akan mengamati tim bersama caretaker Kevin MacDonald di pinggir lapangan.