Real Madrid Tidak Dapat Gunakan Jasa Karim Benzema Selama 3 Pekan - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 20 Oktober 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Real Madrid Tidak Dapat Gunakan Jasa Karim Benzema Selama 3 Pekan

Real Madrid Tidak Dapat Gunakan Jasa Karim Benzema Selama 3 Pekan

Portalgoal.com – Real Madrid dalam posisi bahaya tidak bisa menggunakan jasa Karim Benzema untuk 3 pekan ke depan. Karim Benzema mengalami cedera hamstring saat membela negaranya, Perancis, melawan Armenia pada uji coba di Stadion Allianz Riviera, (8/10/2015).

Dalam pertandingan tersebut, Karim Benzema mencetak 2 gol. Karim Benzema sekaligus mengakhiri periode tanpa gol pada 12 pertandingan Prancis sebelumnya.

Striker berusia 27 tahun ini langsung diganti setelah mencetak gol keduanya. Sebab, dia mengalami masalah di kaki kirinya.

“Karim Benzema menjalani pemindaian pada (9/10/2015) pagi dan mengalami cedera kelas 1 di hamstring kirinya,” bunyi pernyataan Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

FFF memang tidak menyebutkan berapa lama Karim Benzema harus memulihkan cederanya. Menurut ESPN, cedera semacam ini membutuhkan waktu pemulihan antara beberapa hari hingga 3 minggu.

Andai mengambil skenario terburuk, Karim Benzema terpaksa absen membela Real Madrid saat melawan Paris Saint-Germain pada lanjutan Liga Champions di Stadion Parc des Princes, 21 Oktober 2015.