Rafael Benitez Janji Akan Tampilkan Permainan Mennyerang - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 07 Juli 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Rafael Benitez Janji Akan Tampilkan Permainan Mennyerang

Rafael Benitez Janji Akan Tampilkan Permainan Mennyerang

Portalgoal.com – Rafael Benitez keberatan anggapan kalau Real Madrid di bawah arahannya terus-terusan cenderung untuk bertahan. Melawan Barcelona, Rafael Benitez mengatakan kalau Real Madrid akan bermain Mennyerang.

Di bawah arahan Rafael Benitez, Madrid kerap dinilai kurang atraktif. Permainan Cristiano Ronaldo dkk. disebut cenderung hati-hati dan defensif.

Namun Rafael Benitez dengan tegas menampiknya. Faktanya, catatan statistik juga mendukung opini mantan pelatih Liverpool itu. Real Madrid adalah tim paling produktif di La Liga dengan 26 gol. Mereka juga menjadi tim yang paling banyak melepaskan tembakan (20,4) dan tembakan tepat sasaran (8,1) per pertandingan.

Akhir pekan ini, Real Madrid akan menjamu Barca dalam El Clasico di Santiago Bernabeu, (22/11/2015) dinihari WIB. Rafael Benitez berjanji Real Madrid akan tampil menyerang dalam laga tersebut.

“Karakteristik Real Madrid adalah mencoba untuk menang dengan menyerang dan mencetak gol lebih banyak dari pada lawan, kami hanya bertujuan untuk mengurus bagian kami,” ujar Rafael Benitez seperti dilansirMarca.

“Ciri khas dari tim Real Madrid ini berarti kami harus menyerang secara teratur, mengancam kiper lawan dan mencetak gol, dan itulah yang akan kami lakukan.”

“Tim yang paling ofensif adalah mereka yang paling banyak melepaskan tembakan ke gawang. Jika Anda menganalisisnya, Anda akan melihat baginilah kami. Kami akan lanjut dengan sikap seperti ini dan mencoba untuk lebih tak punya ampun,” imbuhnya.

Real Madrid menghadapi El Clasico dalam posisi tertinggal dari Barca di klasemen La Liga. Los Blancos ada di urutan ke-2 dengan 24 poin, terpaut 3 angka dari Barcelona. Madrid punya selisih gol yang lebih baik, Rafael Benitez bertekad untuk merebut lagi posisi puncak klasemen dari tangan Barcelona.

“Saya tidak suka ada di posisi ke-2 dan kami punya peluang untuk memperbaikinya,” kata Rafael Benitez.