PSG Persilakan Lucas Moura Angkat Kaki - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 20 Oktober 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
PSG Persilakan Lucas Moura Angkat Kaki

PSG Persilakan Lucas Moura Angkat Kaki

Paris- Winger Timnas Brasil sudah tak betah berada di PSG, dengan sedikitnya menit bermain untuk Moura membuat dia ingin angkat kaki dari Paris. Nasser Al-Khelaifi mempersilahkan Lucas Moura untuk bernegosiasi dengan klub yang meminatinya.

Kedatangan Mappe dan Neymar membuat Moura mulai tersisihkan distarting eleven, sempat diroling tapi Emery masi mmemilih Di Maria untuk mengisi pos sayap. Musim ini Lucas Moura hanya bermain 6 kali disemua ajang.

Lucas Moura yang sangat butuh posisi inti untuk menyiapkan penampilannya di World Cup 2018 nanti, mulai merasakan tak mendapatkan menit bermain dan kepercayaan dari pelatih.

Emery juga mempersilahkan Moura angkat kaki dan dia tak ingin membunuh karir pemain karena dia sangat jarang memainkan pria berumur 25 tahun ini.

Saya sudah mengatakan ke dia, dengan segala hormat Lucas tak bisa menembus tim inti PSG dan sang pemain harus mencari klub lain untuk membuatnya kembali kelapangan, ucap pelatih kepada Soccerway.

Pemain jebolan Sao Paulo mengemas 46 gol dan 50 assistnya dalam 229 laga sat ber,main di PSG. Lucas Moura membela PSG dari Januari ditahun 2013.

Lucas Moura sangat laris dibursa transfer karena peformanya yang sangat apik. Mulai dari Tottenham Hotspur yang sangat meminatinya dan Arsenal hingga Manchester United ikut memburu servisnya.