Prediksi Inter Milan Lawan Juventus 16 Mei 2015 - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 17 Februari 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Prediksi Inter Milan Lawan Juventus 16 Mei 2015

Prediksi Inter Milan Lawan Juventus 16 Mei 2015


Laga Derby D’Italia antara Inter Milan vs Juventus akan tersaji akhir pekan ini, Sabtu (16/5). Meskipun Juventus sudah pasti Scudetto musim ini, bukan berarti mereka akan bertanding tanpa kepentingan. Mengingat laga derby yang sarat gengsi, Juve pastinya tak ingin meremehkan kekuatan lawan.

Bertandang ke Giuseppe Meazza, Bianconeri berangkat dengan semangat kampiun. Semangat tinggi sedang menyelimuti pasukan Max Allegri setelah menaklukkan Real Madrid di laga semi final Liga Champions tengah pekan kemarin.

Mengingat Juventus sudah pasti juara Serie A, beban Juventus menghadapi laga ini jadi semakin ringan. Allegri kemungkinan besar akan memberikan kesempatan beberapa pemain yang selama ini hanya sebagai penghangat bangku cadangan. Di lini depan,  Matri diprediksi akan diduetkan dengan Llorente. Di lini tengah yang biasanya diisi trio Vidal, Pirlo, dan Pogba akan digantikan Padoin, Marchisio, dan Sturaro.

Sementara itu, Inter Milan pastinya akan menurunkan Top pemain terbaik.
Di barisan depan, Mancini dipastikan memasang ujung tombak terbaiknya: Icardi. Pemain satu inilah yang selalu mampu mencetak gol dalam empat pertemuan terakhir melawan Juve.

Inter sangat berharap memetik poin penuh dari laga ini untuk menjaga asa tetap melaju ke kompetisi Eropa musim depan.
Mereka hanya membutuhkan tiga poin untuk menyamai poin Fiorentina, jatah terakhir Liga Europa.2