Persija Dihantam Johor Darul Takzim Tiga Gol Tanpa Balas - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 26 Agustus 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Persija Dihantam Johor Darul Takzim Tiga Gol Tanpa Balas

Persija Dihantam Johor Darul Takzim Tiga Gol Tanpa Balas

Johor- Macan Kemacoran menelan kekalahan dilaga pembuka grup H setelah dihajar 3-0 oleh tuan rumah Johor Darul Takzim. Fokus untuk ajang Piala Presiden yang sudah memasuki puncak final adalah penyebabnya.

Laga yang diselenggarakan di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos Rabu malam kemarin. Johor FC yang menjadi tuan rumah langsung menyerang pertahanan Persija.

Menit awal menjadi tekanan untuk Persija, dengan waktu 2 menit lini pertahanan klub ibu kota ini harus berjibaku dengan terus menerus.

Macan Kemayoran bisa keluar dari serangan saat Addison membuat umpan silang. Bambang yang berada kotak pinalti diganggu oleh bek Johor FC yang membuat peluang sia-sia dimenit 25.

Kran gol tuan rumah didapat saat Hazwan mampu membuat gol. Kreasi Azrif saat membuat umpan silang dapat disundul dengan keras oleh Hazwan dan menjadi gol. 1-0 dimenit 29.

Tuan rumah yang menguasai pertandingan menambah gol mereka melalui Pereyria. Umpan terobos lambung yang lolos dari offside di gocek yang melewati Andritany yang keluar dari sarangnya. Gol 2-0 dimenit 41.

Babak kedua dimulai, Pereyra membuang peluag emas saat berhadapan satu lawan satu oleh Andritany. Tendangan kerasnya masih bisa ditepis dan melambung keatas dimenit 54.

Kini tim tamu mendapatkan peluang emasnya, lewat aksi Bambang yang berhasil mencuri bola dari Hariss dan mampu menggocek kiper Johor FC. Namun sayang, tendangannya masih membentur tiang gawang dimenit 71.

Kini Pereyra menjadi motor serangan, hasil dari penetrasi dan umpan cantiknya bisa dikonvrensi dengan gol oleh Safawi dimenit 76. Gol untuk Johor FC 3-0.

Dengan kemenangan ini Johor FC sementara memuncaki klasemen gup H. Persija kembali akan melakukan pertandingan kedua melawan Tampines Rovers 6 Maret mendatang.