Persib Dipermalukan, Sejumlah Suporternya Menyalakan Flare - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 30 Maret 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Persib Dipermalukan, Sejumlah Suporternya Menyalakan Flare

Persib Dipermalukan, Sejumlah Suporternya Menyalakan Flare

Bandung- Bobotoh Persib menelan kekecewa dengan menyalakan flare didalam stadion GBLA. Malam itu Persib Bandung dipermalukan pelatih buangan Djajang Nurjaman 0-2 di lanjutan Piala Presiden 2018. .

Bertanding di Stadion GBLA, Minggu malam, Persib tertunduk malu setelah Antoni Putro dan Frets Butuan berhasil membuat gawang pecah. Kekalahan yang diciptakan Djajang Nurjaman membuat tim kebanggaan kota bandung berada di posisi tiga.

Selesai pertandingan yang lumayan menyakitkan oknum-oknum suporter Persib yang berada di tribune utara menyalakan empat flare sebagai bentuk kekecewaan atas kepemimpinan wasit dalam laga yang cukup mendebarkan itu.

Panitia pelaksana melalui pengeras suara menyuruh para penonton di tribune timur untuk mematikan dan diharap tenang.

Oknum pendukung Persib yang sudah terlanjur kecewa tetap menyalakan flare sampai hingga mati. Merasa masih tidak puas, area lapangan dihujani lemparan botol air yang dilakukan selanjutnya.

Suasana yang mulai memanas membuat keamanan perlindungan saat pemain PSMS menuju ruang ganti pemain.

Panitia yang tak mau mendapatkan sanksi terus mengingatkan para Bobotoh untuk bertindak dewasa. Pengeras suaranya terus panitia berkali-kali meneriakan nasihat hinnga para suporter berhenti dan keluar Stadion GBLA dengan tertib.