Pernyataan Resmi Real Madrid Perihal Kasus Skandal Video Seks Benzema - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 20 Oktober 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
benzema ditangkap polisi

Pernyataan Resmi Real Madrid Perihal Kasus Skandal Video Seks Benzema

Berita Bola, Portalgoal – Real Madrid selaku klub dimana Benzema aktif bermain memberikan dukungan terhadap pemainnya tersebut karena sedang tersandung kasus hukum.

Benzema ditahan Kepolisian Prancis pada hari Rabu (4/11) kemarin,  karena terlibat dalam kasus pemerasan terhadap rekan senegaranya, Mathieu Valbuena, yang dilakukan menggunakan video seks.

Ia dimintai keterangan oleh polisi dan terpaksa mendekam selama sehari di kantor polisi sebelum kembali ke Madrid keesokan harinya untuk langsung berlatih.

Kasus ini mendapat perhatian khusus dari klub sebagaimana presiden Florentino Perez langsung bertemu dengan Benzema. Usai pertemuan tersebut, pihak klub telah membuat pernyataan resmi untuk mendukung penuh Benzema.

“Karim Benzema telah melangsungkan sesi latihan siang ini di Ciudad setelah bersaksi kepada pihak otoritas Prancis di Versailles. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bertemu dengan pemain dan ia telah memberikan dukungan dan kepercayaan penuh kepadanya,” demikian pernyataan resmi dari Madrid.

Baca Juga: