Pencapaian Spesial Lionel Messi dan Luis Suarez - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 17 Februari 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Pencapaian Spesial Lionel Messi dan Luis Suarez

Pencapaian Spesial Lionel Messi dan Luis Suarez

Sevilla- Duo penyerang handal Barca mendapatkan perolehan spesial, El Pistolero dan La Pulga membuatnya setelah dua penyerang Blaugrana mencetak 4 gol dari masing-masing pemain melesakan brace dalam pertandingan melawan Real Betis.

Barca membantai tuan rumah Rela Betis di Estadio Benito Villamarin dengan skor 0-5, Senin tadi pagi. Lima gol Barca tercipta pada kick off babak kedua. Rakitic membuka gol Blaugrana dan diteruskan Suarez dan Messi dengan menciptakan brace dalam pertandingan ini.

Untuk El Pistolero, Brace yang dibuat dalam pertandingan membuatnya mengoleksi 100 gol di La Liga. Striker Timnas Uruguay itu dengan cepat mencapai hal itu dengan statistik memainkan 114 pertandingan.

Striker berumur 30 tahun ini menyusul pencapaian Diego Forlan yang merupakan pemain pertama Uruguay yang mencatatkan rekor 100 golnya di La liga. Forlan mencatat 240 pertandingan bersama Villarreal dan Atletico Madrid untuk mengoleksi 128 gol di La Liga, ujar Opta.

Disisi lain, Bintang publik Barcelona bernomor punggung sepuluh untuk pertama kalinya melakukan lima pertandingan dengan selalu menyumbang assist di La Liga dengan berturut-turut. Pada laga menjamu Betis, La Pulga membantu Suarez untuk membuat gol keduanya.

Dengan 25 gol per musim yang diciptakan Lionel Messi diseluruh kompetisi dalam sepuluh tahun terakhir jadikan dia sosok pemain pertama yang menciptakan torehan gemilang. Dalam hal lain, Leo juga mencatatkan gol dan assist dalam dalam empat beruntun dalam pertandingan terakhirnya di La Liga.

Kini 2 penyerang yang ditakutkan peserta La liga saling berdampingan di tabel top skor. El Pistolero diposisi ke-2 dengan lesakan 15 gol dan patner di Barcelona Lionel Messi memuncaki top skor dengan 19 gol.