Pellegrini: Seperti Biasa, Chelsea Akan Parkir Bus - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 31 Maret 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Pellegrini: Seperti Biasa, Chelsea Akan Parkir Bus

Portalgoal.com – Manuel Pellegrini sudah merasa siap untuk menghadapi Chelsea dalam matchday kedua Premier League 2015-16. Baru – baru ini Manuel Pellegrini mulai melancarkan perang urat syaraf pada Jose Mourinho. Menurut manajer asal Chile itu pertandingan akan berjalan monoton karena The Blues akan menerapkan strategi parkir bus.

Pellegrini menegaskan bahwa timnya akan selalu setia menggunakan taktik menyerang. Musim lalu dua pertandingan antara City dengan Chelsea hanya menghasilkan skor 1-1. Menariknya dalam dua laga tersebut The Citizens tampil dominan dan Chelsea hanya mengandalkan serangan balik saja.

Pellegrini yakin Chelsea akan menumpuk pemain mereka di lini pertahanan, strategi yang lebih dikenal dengan sebutan ‘parkir bus’.

“Saya pikir tidak ada laga saling serang nanti malam. Saat melawan kami mereka tidak pernah menyerang, mereka hanya bertahan dengan banyak pemain di dalam kotak penalti,” kata Pellegrini seperti dilansir Mirror.

Pellegrini sendiri memang tipe pelatih yang memiliki gaya permainan menyerang. Sementara itu, Jose Mourinho lebih pragmatis dan kerap menggunakan strategi yang berbeda