Paulo Dybala Tak Sabar Jadi Rekan Satu Tim Lionel Messi - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 19 Oktober 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
paulo dybala ke BArcelona 2016

Paulo Dybala Tak Sabar Jadi Rekan Satu Tim Lionel Messi

Berita Bola, Portalgoal.com – Sang bintang muda juventus, Paulo Dybala memendam ambisi untuk menjadi partner bagi Lionel Messi suatu hari nanti, setelah Kedatangan perwakilan Barcelona yang menonton partai Juventus versus AS Roma, Minggu (24/1) kemarin.

Dybala, yang mencetak satu-satunya gol dalam partai tersebut, mengaku senang dengan perhatian khusus dari raksasa Spanyol itu. Bahkan, penyerang 22 tahun itu mulai mengisyaratkan, bukan tidak mungkin ia akan pindah ke Barca suatu saat nanti demi ambisi untuk satu tim dengan sang idola, Lionel Messi.

“Sejujurnya, saya tidak tahu ada orang-orang Barca di tribun. Namun, hal tersebut membuat saya bahagia karena membuktikan bahwa segalanya berjalan baik bagi saya dan tim. Kami akan terus menunjukkan bahwa kami mampu melakukan sesuatu yang lebih baik lagi di masa depan,” tutur Dybala kepada Sport.

Ditanya lebih lanjut apakah ia bersedia menjadi lawan Messi dalam sebuah pertandingan, Dybala menjawab, “Tidak. Saya punya keinginan besar untuk berada satu tim dengan Messi.”

Dybala sejauh ini sudah mengoleksi tiga caps bagi timnas senior Argentina, namun belum pernah bermain bersama Messi. Musim ini, yang menjadi musim debutnya bersama Juventus, Dybala sudah mengemas 14 gol dari 29 partai di semua ajang.