Parker: Arsenal Banyak Bicara, Tapi Takkan Juara - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 17 Februari 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Parker: Arsenal Banyak Bicara, Tapi Takkan Juara

Arsenal tidak akan memenangkan liga untuk beberapa tahun mendatang, menurut mantan pemain Inggris, Paul Parker.

The Gunners kali terakhir menjadi nomor satu di Premier League tahun 2004 silam, di mana mereka melalui satu kompetisi dengan tanpa terkalahkan.

Tim asuhan Arsene Wenger terus meramaikan bursa juara sejak saat itu, namun mereka selalu kesulitan tampil konsisten. Klub lebih sering finish di empat besar dan hal ini kerap membuat para suporter menuntut klub untuk menyingkirkan manajer Prancis.

Parker lantas mengatakan di Eurosport: “Saya kira mereka tidak akan memenangkan liga untuk beberapa saat. Apakah mereka memainkan sepakbola yang indah? Ya. Namun apakah mereka bisa membangun tim yang lebih baik untuk beradaptasi dengan tipe permainan yang bisa membuat mereka juara, jika Wenger masih di sana? Tidak.”

“Saya sendiri menghormati Wenger. Dia membawa etos kerja yang berbeda. Namun sekarang permainan sudah berubah dan ia tidak ingin terlalu banyak beradaptasi. Sekali lagi, ada situasi mengenai kontrak Ozil dan Sanchez. Dan ini sudah terjadi selama 10 tahun. Arsenal adalah klub besar dan ini tidak boleh terjadi.”

“Dengan kondisi sekarang, Arsenal tidak bisa bersaing untuk memenangkan liga. Mereka sering berbicara mengenai hal tersebut, namun mereka tidak akan bisa bersaing.