Neto Sekarang Jadi Milik Juventus - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 29 Maret 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Neto Sekarang Jadi Milik Juventus

Neto Sekarang Jadi Milik Juventus

Portalgoal.comJuventus akhirnya dapatkan Kiper asal Brasil Neto. Juventus mengikat Neto dengan kontrak berdurasi 4 tahun hingga 30 Juni 2019 mendatang.

Juventus mendapatkan Neto dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Fiorentina berakhir. Kiper berusia 25 tahun itu dipersiapkan untuk menjadi pelapis bagi Gianluigi Buffon.

Pernyataan resmi Juventus berbunyi: Norberto Murara Neto telah resmi jadi milik kami, menyelesaikan proses transfernya ke Juventus dengan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2019. Kiper Brasil berusia 25 tahun itu bermain selama 4 setengah tahun di Fiorentina. Ia menunjukkan kemampuan yang membuat Juventus yakin untuk merekrutnya menjadi pendamping Gigi Buffon.

Neto mengawali kariernya bersama tim muda Cruzeiro sebelum kemudian pindah ke Atletico Paranaense. Ia bergabung dengan Fiorentina pada Januari 2011 sebelum akhirnya menyeberang ke kubu rival; Juventus.

Juventus membutuhkan penjaga gawang pelapis setelah melepas Marco Storari ke Cagliari. Selain itu, Juventus juga melepas kiper ke-3 mereka; Rubinho.