Napoli Lawan Carpi Seri Tanpa Gol - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 17 Februari 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Napoli Lawan Carpi Seri Tanpa Gol

Napoli Lawan Carpi Seri Tanpa Gol

Portalgoal.com – Napoli gagal melanjutkan laju positif saat melakoni laga lawatan ke markas Carpi di Liga Italia. Napoli cuma mampu membungkus 1 poin selesai meraih hasil imbang tanpa gol 0-0.

Napoli boleh dibilang sedang dalam kondisi kepercayaan diri tinggi saat melawat ke Stadio Braglia, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB. Mereka baru saja 2 kali menang 5-0 saat berhadapan dengan Lazio dan Club Brugge.

Tapi, kegemilangan Napoli itu malah terhenti. Tampil dominan, mereka tidak bisa memasukkan gol ke gawang tim promosi itu.

Salah 1 peluang terbaik dari Napoli didapat oleh Gonzalo Higuain pada babak pertama dengan sepakan volinya yang masih melayang di atas mistar gawang yang dikawal oleh Francesco Benussi.

Dalam pertandingan ini, Napoli tercatat mampu tampil sangat dominan dengan catatan penguasaan bola sebesar 72%.

Napoli juga banyak mencatatkan 22 percobaan, tapi cuma 4 menemui bidang. Sementara itu, mereka juga tampil dengan sangat baik dengan mengisolasi ancaman dari Carpi dengan hanya ada sekali sepakan yang berhasil ke tangan Pepe Reina.

Dengan tambahan 1 poin ini, Napoli saat ini ada di posisi 11 klasemen dengan koleksi 6 poin. Sementara itu, Carpi ada di posisi 19 dengan koleksi 2 angka.

Susunan Pemain:

Carpi: Benussi (Brkic 28); Zaccardo, Romagnoli, Bubnjic; Letizia, Lollo, Cofie, Fedele, Gabriel Silva; Matos (Lasagna 88), Mbakogu (Borriello 68)

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Valdifiori (Jorginho 60), Hamsik (Callejon 84); Insigne, Higuain, Mertens (Gabbiadini 68)