Tampil On Fire, Mohamed Salah Dibanderol £150 Juta
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 22 Januari 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Tampil On Fire, Mohamed Salah Dibanderol £150 Juta

Pemain berkebangsaan Mesir yang sekarang bermain di Liverpool, Mohamed Salah ternyata sudah dibanderol £150 juta. Itu setara dengan hampir menyentuh 3 triliun, sekitar 2,9 triliun. Hal itu disampaikan oleh mantan penyerang Timnas Inggris Tony Cottee.

Pertandingan terakhirnya bersama Liverpool Salah berhasil mencetak quat-trick. Ia berhasil mengantarkan Liverpool menang 5 – 0 atas West Bromwich Albion. Berkat empat gol tersebut Salah menjadi topskor Liverpool dengan mengoleksi 36 gol di semua kompetisi.

Tampil On Fire, Mohamed Salah Dibanderol £150 Juta

Tampil On Fire, Mohamed Salah Dibanderol £150 Juta

Pemain yang ditransfer Klopp dari AS Roma ini memang sejak ditanganinya mengalami peningkatan yang signifikan, ia berhasil menjadi pembeda di lini serang Liverpool walaupun sudah ditinggalkan Coutinho. Rumor Real Madrid yang tertarik dengan Salah pun santer terhembus saat penampilan pemain berusia 25 tahun semakin rajin mencetak gol.

Dan menimbang Barcelona yang mendatangkan Coutinho seharga £146 juta, harga dengan Salah tidak jauh berbeda. Cottee meyakini bahwa harga Salah tidak akan jauh berbeda dengan Coutinho. Saat ditangani Jurgen Klopp, pemain pemain Liverpool menunjukkan grafik yang meningkat.

Firmino, Sadio Mane, Chamberlain ataupun bek Robertson menunjukkan penampilan yang impresif dan tahap demi tahap semakin meningkat. “Coutinho hengkang pun seharga £146 juta, saya pikir Liverpool menginginkan jumlah uang yang tidak jauh berbeda saat Salah dijual,” ucap Cottee kepada Premier League Daily.

“Liverpool berencana membangun sebuah tim dan ingin bersaing di Liga Champions dengan mengalahkan Manchester City. Ada banyak hal yang terjadi di bursa transfer, saya tidak mengatakan bahwa Salah akan pergi namun jika demikian harga Mohamed Salah mungkin £150 juta,” imbuh Cottee.