Maurizio Zamparini : Napoli Tetap Akan Jadi Juaranya Meski Juve Membaik - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 20 Oktober 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Maurizio Zamparini : Napoli Tetap Akan Jadi Juaranya Meski Juve Membaik

Maurizio Zamparini : Napoli Tetap Akan Jadi Juaranya Meski Juve Membaik

Portalgoal.com – Maurizio Zamparini, Presiden Palermo, memiliki ramalan tersendiri mengenai calon juara Serie A nantinya pada musim ini. Menurut dirinya, Scudetto kali ini akan jatuh ke tangan Napoli, kendati Juventus menunjukkan performa membaik.

Sebenarnya, skuat asuhan Maurizio Sarri mengawali Serie A musim ini dengan hasil buruk, mengalami kekalahan 1-2 dari Sassuolo. Akan tetapi, pada 3 laga terakhir, performa Napoli sangat menakjubkan.

Napoli sukses membantai Lazio dengan kedudukan 5-0. Setelah itu, mereka mampu menang 2-1 atas Juventus. Kemudian, pada partai teranyar, AC Milan yang bertindak sebagai tuan rumah, ditekuk dengan skor 4-0.

“Menurut saya, kompetisi tahun ini akan dimenangi oleh Napoli. Fiorentina juga kuat, lebih baik dari AS Roma. Namun, bagi saya ini adalah tahunnya Napoli,” ujar Maurizio Zamparini, seperti dikutip dariFootball Italia, Senin (5/10/2015).

Maurizio Zamparini mengatakan, sang juara bertahan Juventus sedang mengalami masa transisi, terutama setelah ditinggal Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Gianluigi Buffon. Meski demikian, Zamparini menyatakan bahwa permainan Juventus saat ini sudah membaik.

“Ini adalah tahun transisi bagi Juventus dan itu tidak mudah. Setelah pertandingan kedua, saya mengirim pesan singkat kepada (Direktur Umum Juventus) Giuseppe Marotta dan menyarankan agar memainkan Alvaro Morata dan Paulo Dybala di lini depan. Sekarang, mereka telah melakukannya dan permainannya sudah lebih baik,” kata Maurizio Zamparini.

Saat ini, Napoli berada di urutan ke-6 dengan perolehan 12 poin, terpaut 6 poin dari Fiorentina yang berada di puncak klasemen sementara. Sedangkan, Juventus menempati posisi ke-12 dengan raihan 8 poin.