La Nyalla Matalitti Akui Ada Mafia Bola di Dalam PSSI - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 05 April 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini
La Nyalla Matalitti Akui Ada Mafia Bola di Dalam PSSI

La Nyalla Matalitti Akui Ada Mafia Bola di Dalam PSSI

Berita Bola, Portalgoal.com – Ketua umum PSSI, La Nyalla Mattalitti beru-beru ini mengungkapkan kabar yang sangat mengejutkan, dia menyebut jika dia tau kalau di dalam induk organisasi sepakbola indonesia PSSI terdapat mafia bola yang sering mengatur skor.

La Nyalla mengaku, data yang didapatkannya berasal dari Bambang Suryo, yang merupakan salah satu orang yang pernah terlibat dalam pengaturan skor sepakbola Indonesia.

“Bambang Suryo (yang mengaku sebagai mafia sepakbola-red) sudah buka kartu ke sbobet, termasuk klub-klub yang sudah biasa mengatur skor pertandingannya,” beber La Nyalla, seperti dikutip laman resmi PSSI.

“Saya tahu mafia bola ada di PSSI tetapi bukan zamannya saya terpilih menjadi presiden PSSI. Yang lalu biarlah berlalu. Yang penting pada saat saya memimpin PSSI jangan ada lagi yang bermain-main. Sumpah demi Allah saya libas mereka,” tegasnya.

Lebih lanjut, La Nyalla menuturkan tak peduli siapa pun yang terlibat dalam praktik pengaturan skor akan ditindak dengan caranya sendiri. “Saya nggak ngurus (pedulikan) kalau dikatai preman, memang saya aslinya preman. Terus kalau saya menegakkan kebenaran memangnya salah?”

Baca Juga:


TAG