Konsultan Milan Ejek Suporter Inter Milan - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 17 Februari 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Konsultan Milan Ejek Suporter Inter Milan

Konsultan Milan Ejek Suporter Inter Milan

Portalgoal.com – Konsultan AC Milan Victor Pablo Dana membuat peperangan di semua media sosial dengan menghina suporter Inter Milan.

Ia menyebut suporter Nerazzuri atau biasa yang disebut Interisti sebagai gerombolan tikus melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Kontan saja hal tersebut menyebabkan dirinya mendapatkan banyak komplain dan terpaksa menghapus Tweet yang bernada hinaannya tersebut. Namun Dana tetap saja tak bersedia meminta maaf.

“Saya telah menghapus tweet , setelah mendapat hinaan balasan sekitar 610 pesan dari mereka, kini waktunya berhenti dan kembali bekerja,” kicau Dana.

“Milan harus dihormati! Dari awal kalian para Interisti selalu bersembunyi di balik akun palsu untuk menghina kami. Siapa yang tertawa di akhir akan berbahagia.”

Dana merupakan konsultan finansial asal Italia yang membantu investor asal Thailand Bee Taechaubol membeli 48 persen saham Rossoneri dari presiden Silvio Berlusconi.

Kemarahan Dana tersebut memuncak diyakini terkait dengan kegagalan Milan dalam mendatangkan 2 pemain incaran Jackson Martinez dan Geoffrey Kondogbia