Klopp Akan Menggantikan Guardiola - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 05 Desember 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Klopp Akan Menggantikan Guardiola

Klopp Akan Menggantikan Guardiola

Franz Beckenbauer percaya bahwa Jurgen Klopp bisa melanjutkan kesuksesan Pep Guardiola di Bayern Munich

Pelatih Borussia Dortmund telah mengkonfirmasi dirinya akan meninggalkan klubnya pada akhir musim ini setelah tujuh tahun menunggangi Borussia Dortmund dan berhasil membawa tim tersebut mendapat dua gelar Bundesliga dan Final Liga Champions.

Guardiola menegaskan bahwa dirinya akan tetap menjadi pelatih Bayern Munich sampai akhir musim panas 2016, tetapi belum membuka pembicaraan terkait kontrak barunya.

Legenda Bayern Beckenbauer mengatakan bahwa dia bisa melihat Klopp bertugas di Allianz Arena.

“Tentu saja saya Bisa Bayangkan Klopp sebagai penggantinya Guardiola,” ujarnya ketika diwawancarai. “Ketika saya menjadi presiden, kami Sering Berbicara Tentang Klopp dan saya percaya dia akan sangat cocok di Bayern.

“Klopp jelas adalah sebuah pilihan untuk Bayern. Pertanyaannya adalah, berapa lama Guardiola akan di Munich. Saya berharap untuk waktu yang lama, tapi Klopp akan dipertimbangkan.

“Saya tidak bisa bayangkan bahwa Guardiola akan meninggalkan Bayern pada tahun 2016. Dia menyukai Munich. Dia sudah sukses dengan tim dan dia tahu Bahwa dia bisa sukses di masa depan. Dia memiliki semua yang dia inginkan.”

Bayern, yang telah mendapat gelar Bundesliga setelah kekalahan Wolfsburg di tangan Borussia Monchengladbach, akan menghadapi Barcelona di semi-final Liga Champions .untuk meraih treble winner.

Dan Beckenbauer Yakin Guardiola akan membutuhkan seluruh pemainnya fit  untuk menghentikan Lionel Messi dan mengalahkan pasukan Luis Enrique.

“Messi adalah pemain yang luar biasa. Jika Messi berhasil dihentikan maka Bayern akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menang,” katanya.

“Jika Anda benar-benar ingin memiliki kesempatan melawan Barcelona, maka Anda harus memiliki tim yang lengkap. Anda perlu Franck Ribery, Arjen Robben dan David Alaba.

“Saya juga pikir mereka membutuhkan performa yang sempurna untuk bisa melawan Borussia Dortmund, Klopp juga mengumumkan pengunduran dirinya yang tentunya akan memberikan mereka motivasi tambahan. Mereka pasti ingin memberinya sesuatu sebagai salam perpisahan yang manis.”