Sang Kekasih Hamil, Van der Vaart Tak Mau Tanggung Jawab - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 01 Juni 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Sang Kekasih Hamil, Van der Vaart Tak Mau Tanggung Jawab

Portalgoal.com – Rafael van der Vaart mantan bintang Real Madrid ini kembali menjadi sorotan karena Kehidupan pribadinya. Kali ini dia dikabarkan berpisah dengan Sabia Engizek, wanita yang telah dipacarinya selama 2 tahun terakhir.

Keduanya sudah tak serumah sejak beberapa lama, fakta yang paling mencengangkan dari perpisahan mereka berdua adalah fakta bahwa Sabia kini tengah mengandung anak dari Van der Vaart. , sang gelandang sendiri sekarang berada di Spanyol, bergabung dengan Real Betis, sedangkan bekas pasangannya masih menetap di Hamburg, Jerman.

Sabia mengungkapkan Van der Vaart mengucapkan selamat tinggal lewat telepon. Hal ini membuat Sabia sakit hati, dia mengambarkan sakit hatinya dengan berkata “saya merasa seperti diperkosa dan dibiarkan membusuk di padang pasir,” ungkapnya Sabia.

Van der Vaart dan Sabia sendiri menjalin hubungan sejak 2 tahun lalu. Mereka memutuskan hidup bersama setelah bercerai dari pasangan masing-masing. Van der Vaart meninggalkan model cantil Sylvie sedangkan Sabia cerai dari Khalid Boulahrouz.