Jurgen Klopp: Liverpool Tak Akan Belanja Pemain - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 19 Oktober 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Liverpool Klopp 2015

Jurgen Klopp: Liverpool Tak Akan Belanja Pemain

Berita Bola, Portalgoal.com – Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp mengaku jika timnya saat ini tak butuh tambahan pemain lagi untuk mengarungi musim ini. Klopp menegaskan jika dirinya sudah puas dengan skuat yang dimiliki saat ini.

The Reds pernah merogoh kocek besar untuk memboyong Andy Carroll dan Luis Suarez pada bursa transfer musim dingin 2011 dan kali ini kembali dikaitkan dengan sejumlah nama besar.

Namun, dengan kapten Jordan Henderson siap kembali setelah absen beberapa pekan dan kondisi Jon Flanagan serta Mamadou Sakho yang mulai pulih, Klopp menegaskan akan bekerja dengan opsi yang ia punya.

“Ini bukan bagaimana dunia harus berputar. Jika kami memiliki masalah taruhan bola, bukan hanya dengan kualitas. Mungkin saja dengan konsentrasi atau hal lain. Tapi kami tidak tahu apakah pemain yang kami dapatkan akan lebih baik. Saya akan memberikan saran untuk tetap tenang dan lihat apa yang terjadi.

“Jika kami butuh sesuatu kami akan melakukannya, bukan bicara soal itu sebelumnya. Dalam momen ini saya tak memikirkannya. Tidak ada yang seharusnya ragu bahwa kami siap untuk situasi apa pun. Kami memiliki waktu 24 jam untuk bekerja,” imbuh eks pembesut Borussia Dortmund.

“Kami selalu menonton pemain di video tapi apakah kami memboyong mereka di musim dingin, musim panas atau tidak pernah, saya tidak tahu.

“Jon Flanagan akan kembali pekan depan, maka kami akan memiliki dua bek kiri dan dua bek kanan. Saya tak merasa kami harus melihat pemain lain hanya karena mereka seharga £20 juta,” Klopp menyudahi.

Baca Juga: