Juan Mata Sebut MU Masih Sangat Butuh De Gea - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 27 Januari 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Juan Mata Sebut MU Masih Sangat Butuh De Gea

Portalgoal.com – Setelah gagal pindah ke Real Madrid, penjaga gawang MU, David de Gea, mendapatkan dukungan dari rekan setimnya, Juan Mata.

Mata mengaku banyak meluangkan waktu untuk berbincang-bincang dengan De Gea sesudah batalnya kepindahan kiper 24 tahun itu ke Madrid.

“Saya banyak berbicara dengannya. Meski ada saat-saat penuh tekanan yang kadang membuat stres, De Gea tetap merupakan orang yang tenang.”

De Gea sendiri baru akan kembali ke Manchester untuk kali pertama sejak gagal pindah ke Madrid, Selasa (8/9) waktu setempat, seusai membela Spanyol di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016.

Meski ‘pergi’ cukup lama dari United, Juan Mata yang juga merupakan rekan setim De Gea di tim nasional Spanyol, yakin mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu akan mendapatkan sambutan positif dari manajemen The Red Devils dan para suporternya.

“Saya pikir tak akan ada masalah yang menghampirinya saat kembali ke MU nanti. Para suporter sangat mencintainya. Di klub, dia juga sangat dihormati dan dibutuhkan.”