Inter Segera Temui Yaya Toure? - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 23 Januari 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Bola Online Terpercaya

Inter Segera Temui Yaya Toure?

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, sudah memberikan lampu hijau pada Roberto Mancini untuk mendatangkan Yaya Toure musim depan.

Dalam beberapa bulan belakangan ini, pemain asal Pantai Gading tersebut dan Inter memang kerap dikait-kaitkan. Rumor itu kian berhembus kencang lantaran Mancini mengaku mengidamkan mantan anak asuhnya di Manchester City tersebut.

Gayung pun bersambut ketika Toure juga mengatakan bahwa Mancini adalah sosok yang ia sebut sebagai mentornya. Pelatih yang akrab disapa Mancio itu pun akhirnya meyakinkan Thohir agar mau mendatangkan gelandang 31 tahun tersebut.

Menurut klaim Gazzetta dello Sport, Thohir pun akhirnya memberi lampu hijau pada Mancini untuk mendatangkan Toure. Perwakilan Inter pun disebut akan bertemu dengan Dimitri Seluk, agen Toure, dalam dua hari ke depan. Keduanya tentu bertemu untuk mendiskusikan transfer sang pemain dari Ettihad ke Guiseppe Meazza musim depan.

Inter sendiri disebut akan mengalami kesulitan ketika melakukan negosiasi dengan pihak City. Nerrazurri juga disebut tak akan mampu menggaji Toure. Namun, kabarnya soal gaji tak akan jadi masalah bagi adik Kolo Toure itu, karena uang disebut sudah tak jadi motivasi utamanya lagi.