Ini 2 Pemain Keturunan Indonesia yang Bermain di Piala Dunia 2018 - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 14 November 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Ini 2 Pemain Keturunan Indonesia yang Bermain di Piala Dunia 2018

Ini 2 Pemain Keturunan Indonesia yang Bermain di Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 yang akan bergulir bulan Juni sudah tinggal menunggu beberapa bulan saja. Walaupun Indonesia masih belum andil di Piala Dunia, tapi ada yang patut dibanggakan bagi masyarakat Indonesia. Dua pemain yang berketurunan Indonesia ini akan meramaikan pentas sepakbola terbesar di dunia. Dua pemain itu ialah Massimo Loungo dan Radja Nainggolan. Mereka akan bertarung dengan sengitnya kompetisi empat tahunan sekali itu. Dan negara yang menjadi tuan rumah adalah Rusia.

Ini 2 Pemain Keturunan Indonesia yang Bermain di Piala Dunia 2018

Ini 2 Pemain Keturunan Indonesia yang Bermain di Piala Dunia 2018

Selanjutnya kita akan membahas dari keturunan daerah mana kedua pemain ini. Yang pertama kalian pasti tidak asing dengan Radja Nainggolan, pemain yang membela AS Roma ini akan membela Timnas Belgia di Piala Dunia 2018. Radja Nainggolan adalah keturunan Indonesia dari daerah Batak. Pemain ini sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia, ia sering berkunjung atau sekedar berlibur ke Indonesia. Nainggolan lahir di Antwerpen dari Ayah yang bernama Marianus Nainggolan keturunan Batak.

Dan untuk yang kedua, masyarakat Indonesia sangat asing dengan pemain sepakbola ini. Yaitu Massimo Luongo, pemain berusia 25 tahun ini akan menikmati panasnya persaingan di Piala Dunia 2018 saat membela negaranya Australia. Massimo adalah pemain berketurunan Indonesia, yaitu ibunya Ira Luongo yang asli Indonesia. Sedangkan untuk Ayahnya berasal dari Indonesia. Massimo sendiri pernah juga memperkuat Tottenham dan untuk saat ini ia sudah membela QPR sejak 2015. Massimo sudah mencatatkan 32 caps bersama timnas Australia. Semoga sukses untuk kalian yang sedikit memiliki jiwa semangat Indonesia.