Iker Casillas: Porto Bantu Saya Lupakan Masa Lalu Bersama Real Madrid - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 10 Desember 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Iker Casillas: Porto Bantu Saya Lupakan Masa Lalu Bersama Real Madrid

Iker Casillas: Porto Bantu Saya Lupakan Masa Lalu Bersama Real Madrid

Portalgoal.comIker Casillas lagi rame diberitakan Iker Casillas mengklaim bahwa dirinya datang ke Porto secara free transfer membantunya melupakan kenangan buruk masa lalu kala dia harus berpisah dengan Real Madrid.

Penjaga gawang veteran yang memegang rekor caps terbanyak ke 2 di klub tersebut meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini dengan cara yang sangat kurang baik, setelah ia tidak di pertahankan lagi oleh Rafael Benitez.

Iker Casillas dirinya menjelaskan bahwa kehadiran Julen Lopetegui sebagai pelatih Porto telah membantunya mengambil keputusan datang ke Portugal.

“Saya merasa mendapat banyak kepercayaan dan keyakinan dari Julen Lopetegui. Saya menerima banyak tawaran, namun tidak ada yang semenarik Porto. Sebagai tambahan, saya ingin meninggalkan Spanyol, menjadikannya sebagai masa lalu, dan bermain di klub luar yang sangat menarik bagi diri saya,” jelas Iker Casillas.

“Di sini saya bisa terus berkembang dan tambah banyak pengalaman dengan bermain di klub besar. Tim seperti Porto layak memenangkan gelar tiap musim. Memenangkan gelar domestik merupakan prioritas utama bagi saya,” pungkasnya.