Hat-trick Llorente Loloskan Spurs ke Perempatfinal - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 20 Oktober 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Hat-trick Llorente Loloskan Spurs ke Perempatfinal

Hat-trick Llorente Loloskan Spurs ke Perempatfinal

London- The Lilywhites behasil memenangi partai ulang melawan Rochdale. Spurs membantai Rochdale dengan skor 6-1 dan berhak melanjutkan kefase 8 besar FA Cup.

Partai ulang yang dimainkan di Wembley, Kamis dinihari. dilaga pertama Spurs berimbang dengan skor 2-2 di Spotland Stadium 18 Februari kemarin.

Dimenit awal Spurs sudah membuat peluang berbahaya. Berawal dari tendangan dari sisi sempit Son membuat bola ditepis dan menghasilkan kemelut. Lamela yang berada pada posisi apik menyontek bola dan gol. VAR kembali dipakai dan menghasilkan anulir untuk gol Spurs. Llorente melakukan pelanggaran saat bola kemelut terjadi dimenit 6.

Spurs akhirnya membuka kran golnya. Berawal dari kreasi Lamela yang menggeser kearah tengah, bola disodorkan dan digocek oleh Son. Son memplesing bola kearah pojok kanan. Gol 1-0 dimenit 23.

Peluang emas didapatkan Son dari titik 12 pas. Pelanggaran Matt Done yang dilakukan kepada Trippier membuat pinalti terjadi. Son kurang beruntung, Tendangan pinaltinya dinilai melakukan pelanggaran dan dihadiahi kartu kuning setelah berhenti berlari saat menendang bola.

Tim tamu memberi kejutan Spurs, Keasikan menyerang Rochdale yang memanfaatkan serangan balik dari umpan terobos lambung Cannon. Umpan itu berada dikaki Humphrys dan tendangannya merobek gawang Vorm. Gol 1-1 dimenit 31.

Saat selesai turun minum, Llorente menjadi kator penting kebangkitan Spurs. Lucas Moura yang menyodorkan bola kesisi tengah dimanfaatkan dengan tendangan Chip dan melewati kiper Lillis. Gol 2-1 dimenit 47.

Lucas Moura kembali berkreasi disisi kanan penyerangan. Penetrasinya hingga depan langsung marik bola dan Llorente dengan nyaman menyontek bola. Gol 3-1 dimenit 53.

Llorente mencatatkan hat-trick. Son menjadi asist saat merangsak kearah kanan serangan dan mengenchip bola. Sundulan Llorente merobek jala lawan. Gol 4-1 dimenit 59.

Son menggandakan golnya. Umpan terukur Lamela dari sisi kiri membuat Son dengan mudah menyambar bola. Gol 5-1 dimenit 65.

Walker-Peters menuntup pesta gol bagi tuan rumah. Alli yang melihat ruang menerobos kearah tengah dan penyelesaian akhir apik Walker-Peters merobek jala Rochdale. Gol 6-1 dimenit 90.

Dengan kemenangan ini Tottenham Hotspurs akan menantang Swansea City difase 8 besar yang akan dimainkan pada 17 Maret nanti.