Hadapi Semifinal UCL, Enrique Yakin Konsentrasi Barca Tak Akan Terpecah - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 10 Desember 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Hadapi Semifinal UCL, Enrique Yakin Konsentrasi Barca Tak Akan Terpecah

Hadapi Semifinal UCL, Enrique Yakin Konsentrasi Barca Tak Akan Terpecah

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengatakan bahwa konsentrasi anak-anak asuhnya akan tetap terjaga kendati saat ini memasuki momen krusial dalam perburuan titel juara La Liga dan Liga Champions.

Barca saat ini unggul lima poin dari Real Madrid di ajang La Liga berkat kemenangan kontra Espanyol hari Sabtu kemarin. Saat ini, tinggal lima laga tersisa di liga dan Barca jelas tak boleh terpeleset satu kalipun jika ingin meraih trofi di ajang tersebut musim ini.

Di sisi lain, Barca juga telah menapak ke semifinal Liga Champions. Lawannya pun sangat berat, yakni Bayern Munich. Walau harus menghadapi dua momen yang sulit sekaligus, namun Enrique menegaskan bahwa konsentrasi anak-anak asuhnya tak akan terpecah.

“Saya tak khawatir para pemain saya akan kehilangan konsentrasinya. Kami tahu bahwa semua laga ini merupakan laga-laga yang sulit. Jika ada yang berpikir bahwa kami akan mengambil satu poin saja dari Malaga sebelum laga itu dimulai, maka tak akan ada yang percaya hal tersebut. Semuanya akan berjalan sulit, dari saat ini hingga akhir musim nanti,” tutur Enrique seperti dilansir AS.