Gerard Pique Berselebrasi Gol Sambil Sindir Fans Espanyol, Kenapa ? - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 27 Januari 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Gerard Pique Berselebrasi Gol Sambil Sindir Fans Espanyol, Kenapa ?

Gerard Pique Berselebrasi Gol Sambil Sindir Fans Espanyol, Kenapa ?

Dalam pertandingan kemarin Barcelona sang pemuncak klasemen La Liga sementara ini kesulitan saat berhadapan dengan Espanyol. Barcelona hampir saja mengalami kekalahan sampai menit 83 yang berhasil disamakan oleh bek tangguhnya Gerard Pique. Dan yang akan kita bahas adalah selebrasi gol yang dilakukan bek jangkung Spanyol ini. Ia melakukan selebrasi dan berniat menyindir fans Espanyol. Pique melakukan itu karena ia sering dihina oleh penduduk Espanyol, bukan hanya Pique sendiri keluarganya pun ikut jadi imbas bahan hinaan.

Gerard Pique Berselebrasi Gol Sambil Sindir Fans Espanyol, Kenapa ?

Gerard Pique Berselebrasi Gol Sambil Sindir Fans Espanyol, Kenapa ?

Barcelona yan bertandang ke RCDE stadium markas Espanyol menjadi ajang balas dendam Gerard Pique kepada penduduk disitu. Espanyol berhasil unggul pada menit 66, sampai pada menit 83 Pique menyamakan kedudukan lewat sundulannya. Setelah mencetak gol, Pique pun mendekatkan jarinya ke mulut dan bergestur ke fans Espanyol agar tidak banyak omong tentang dirinya dan keluarganya. Selebrasi itu pun dilakukannya karena ia dilaporkan ke RFEF terkait ucapannya pada Januari lalu. Pique menyebut bahwa Espanyol berasal dari Conerlla, daerah pinggiran Barcelona.

Pique pun melakukan pembelaan atas hal tersebut. Pique mengatakan bahwa selebrasi itu dilakukannya karena banyak fans yang menghinanya, namun mereka justru tak perna dilaporkan ke RFEF. Merayakan gol itu sangat istimewa bagi saya, karena untuk membungkan fans yang telah menghina saya dan keluarga saya. Mereka marah akibat pernyataan yang saya ucapkan, namun mereka tidak pernah dilaporkan ke RFEF saat menghina saya dan keluarga saya. Itu sangat tidak sopan, paling tidak yang bisa saya lakukan adalah membungkam fans Espanyol lewat selebrasi tersbut, ucap Pique ke Sky Sport.