Gelandang Gres Arema Ingin Pesta Gol ke Gawang Persegres - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 22 Januari 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini
nicholas-kalmar-arema-cronus

Gelandang Gres Arema Ingin Pesta Gol ke Gawang Persegres

Bertandang ke kandang Persegres Gresik United, tak membuat Nick Kalmar jeri. Tak hanya sekadar ingin memenangi laga ini, gelandang Arema Cronus ini berharap timnya bisa mencetak banyak gol pada pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

“Saya berharap kami bisa mencetak banyak gol pada pertandingan di Gresik,” ujar Kalmar.

“Saya rasa, kami bisa mencetak gol lebih dari satu,” sambungnya.

Pemain berusia 28 tahun tersebut juga berharap ia bisa mencetak gol pertamanya dalam kompetisi di Indonesia, pada laga kontra Gresik United ini. Ia juga menilai rekan-rekan satu timnya juga memiliki kemampuan yang bagus dalam mencetak gol.

“Semua pemain kami bisa mencetak gol,” tuturnya.

Arema Cronus bakal menghadapi Persegres Gresik United pada laga pekan ke-22 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik, Jumat (07/10) besok.

Di klasemen sementara ISC A 2016, posisi Arema Cronus dan Persegres Gresik United terpaut jauh. Arema berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 40 poin dari 21 pertandingan. Sementara, sang lawan terdampar di posisi 16 dengan raihan 19 poin dari 21 laga.

Namun, meski di atas kertas kekuatan kedua tim berbeda jauh, Nick tak mau jemawa dan memandang sebelah mata skuat yang kini dibesut Eduard Tjong tersebut. Menurutnya, Gresik United bukan tim yang mudah dikalahkan begitu saja.

“Namun, kami sudah bekerja keras mempersiapkan diri dalam latihan selama ini. Semoga saja kami bisa menang pada pertandingan ini,” tandas pemain asal Melbourne ini.