El Shaarawy Tulis Surat Perpisahan Untuk AC Milan - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 29 Maret 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini
El Shaarawy Tulis Surat Perpisahan Untuk AC Milan

El Shaarawy Tulis Surat Perpisahan Untuk AC Milan

Portalgoal.com – Stephan El Shaarawy menuliskan pesannya bakal berpisah, kepada AC Milan setelah resmi pindah ke AS Monaco. El Shaarawy dipinjamkan ke AS Monaco dengan opsi pembelian permanen nantinya.

El Shaarawy mengaku sangat kecewa karena harus berpisah dengan AC Milan. Ia merasa selalu mendapatkan dukungan selama mengenakan baju AC Milan.

“Saya tidak perlu katakan lagi betapa kecewanya saya karena harus berpisah dengan AC Milan dan Milanisti. Saya sudah mengenakan jersey ini sejak kecil. Sulit untuk meninggalkan klub yang selalu mendukung dan percaya kepada saya, bahkan pada saat sulit sekalipun,” tulis El Shaarawy dalam surat perpisahannya di Media Sosial.

El Shaarawy sebenarnya adalah pemain binaan Genoa. Namun ia sudah membela AC Milan dalam 4 tahun terakhir dan merasa butuh tantangan baru. Karena alasan itulah, El Shaarawy bersedia bergabung dengan AS Monaco.

“Tapi saya rasa momen untuk perubahan sudah datang kepada saya, jika dilihat dari sisi profesional. Saya akan menyambut tantangan ini dengan penuh semangat dan antusiasme.”