Eks Striker Tottenham Merapat ke Bhayangkara FC? - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 20 Februari 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Eks Striker Tottenham Merapat ke Bhayangkara FC?

Eks Striker Tottenham Merapat ke Bhayangkara FC?

Jakarta- Mantan penyerang the lilywhites asal Rusia dikabarkan akan membela klub Indonesia Bhayangkara FC musim ini.

Isu berhembus setelah media bola Rusi mengabarkan klub Indonesia tertarik dengan Pavlyuchenko. Penyerang ini juga mengaku sudah mendapatkan tawaran resminya.

Slot pemain asing yang masih kosong ditubuh Bhayangkara FC membuat rumor sangat panas. Jika dilihat juga klub tujuan Pavlyuchenko berada di Jakarta dan hanya ada Bhayangkara lalu Persija Jakarta.

AKBP Sumardji yang menjadi Manajer masih belum mau menjawab. tapi kenyataan itu bisa terjadi karena Bhayangkara sedang berburu penyerang asing.

Saya belum berani berkomentar atas rumor tranfer ini. tapi jelas kami mencari penyerang asing, tapi saya masi belum tau. ucap Manajer kepada Perwata.

Pelatih yang mempunyai andil untuk mencari pemain dikubu Bhayangkara FC. Saya hanya mengikuti keinginan pelatih jika berburu pemain.

Semuanya apa kata pelatih. Dan yang menentukan dia, kami segera memberi berita nanti. pelan saja dengan rumor ini, imbuhinya.

Penyerang umur 36 tahun terakhir d klub Ararat Moskow dengan lesakan 10 gol yang dia hasilkan musim ini. Pavlyuchenko merupakan striker sangat besar di Rusia dia pernah menikmati klub-klub besar disana seperti Kurban Krasnodar, Lokomotiv Moskow, dan Spartak Moskow.

Satu-satunya top Eropa yang pernah diperkuatnya adalah Tottenham Hotspur pada 2008 hingga 2012 dengan total 42 gol dari 113 penampilan.