Dybala Tolak Chelsea dan PSG - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 23 Januari 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Bola Online Terpercaya

Dybala Tolak Chelsea dan PSG

Penyerang Palermo, Paulo Dybala telah mengungkapkan bahwa dirinya akan lebih memilih bermain di Italia daripada bergabung dengan Chelsea atau PSG.

Penyerang Argentina memang tengah dikaitkan dengan beberapa klub setelah tampil apik musim ini. Bahkan Presiden Palermo, Maurizio Zamparini telah mengonfirmasi bahwa ia akan melepas Dybala bila ada tawaran yang pas.

Agen Dybala sebelumnya juga mengklaim bahwa Chelsea dan PSG siap memberikan tawaran besar untuk kliennya. Tapi, Dybala ternyata memilih untuk tetap bermain di Serie A.

“Pergi ke luar Italia? Saya tak berbicara bahasa Italia saat saya bergabung dengan Palermo, tapi saya pikir saya telah belajar bahasa Italia begitu cepat. Saya sangat suka Italia. Ini di mana saya menjadi terkenal dan saya akan senang untuk bertahan di Serie A,” ujar Dybala.

“Ini akan menjadi impian untuk bermain di Liga Champions. Ada juga beberapa tim besar di luar sana yang tak berpartisipasi di Liga Champions, tapi saya tak bisa menolak bahwa saya akan senang untuk bermain di kompetisi paling penting di Eropa,” tandasnya.

Salah satu tim Italia yang paling santer dikabarkan tertarik dengan Dybala adalah Juventus


TAG