Cuplikan Gol Lengkap Pertandingan Tadi Malam - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 21 September 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Cuplikan Gol Lengkap Pertandingan Tadi Malam

Rekor kemenangan klub Chelsea pada musim ini harus terhenti di tangan Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan bertajuk derby london, pada Kamis (5/1/2017) dinihari tadi, Chelsea kalah 0-2 di White Hart Lane.

Sebelum bertandang ke London Barat, Chelsea mengoleksi 13 kemenangan beruntun dalam satu musim. Rekor ini menyamai prestasi Arsenal pada musim 2001/2002 silam.

Sayang, The Blues harus takluk di tangan Tottenham kali ini lewat dua gol Dele Alli. Kemenangan tuan rumah membuat mereka naik ke posisi tiga klasemen sementara, sedangkan Chelsea gagal memperlebar jarak lima poin dengan Liverpool yang menguntit di peringkat dua.

Bergeser ke Spanyol di waktu yang bersamaan tim raksasa Real Madrid baru saja mendapatkan kemenangan mudah 3-0 atas tamunya Sevilla di babak 16 besar Copa del Rey. Tiga gol Real Madrid dicetak oleh James Rodriguez (2) dan Raphael Varane.

Di tangan pelatih Zinedine Zidane, El Real telah melewati 38 laga dengan status tak terkalahkan. Kredit khusus patut diberikan untuk James karena pemain ini telah mencetak empat gol ke gawang Sevilla di semua kompetisi, gol terbanyak di banding melawan tim lain.

Hasil positif di Santiago Bernabeu membuat beban Real Madrid sedikit ringan saat melakoni leg kedua 13 Januari nanti.

Berikut hasil lengkap pertandingan tadi malam.

Kamis (5/1/2016) dinihari

Liga Inggris

Tottenham Hotspur 2 – 0 Chelsea

Copa del Rey

Real Madrid 3 – 0 Sevilla
Real Sociedad 3 – 1 Villarreal
Alcorcon 0 – 0 Cordoba

CUPLIKAN GOL SEPAKBOLA TADI MALAM