Cari Pengganti Rodgers, Liverpool Bantah Dekati Ancelotti - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 22 November 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Carlo-Ancelotti liverpool

Cari Pengganti Rodgers, Liverpool Bantah Dekati Ancelotti

Berita bola, Portalgoal – Beberapa media Inggris sempat mengabarkan bahwa Ancelotti telah berkomunikasi dengan pemilik Liverpool, Fenway Sports Group (FSG), tentang kemungkinan dirinya menjadi bos di Anfield. Namun Pihak Klub membantah mendekati Ancelotti untuk disiapkan sebagai pengganti Brendan Rodgers.

Saat ini masa depan Rodgers sering mendapat sorotan setelah mantan pelatih Swansea City itu gagal membawa anak-anak asuhannya mendapatkan hasil terbaik di awal musim. The Reds belum mendapatkan kemenangan di lima laga terakhir mereka di Liga Primer Inggris, dan kini terpuruk di peringkat ke-13.

Setelah tetap mendapat kepercayaan dari FSG, Rodgers diberi dana £80 juta untuk membeli pemain-pemain baru, di antaranya Christian Benteke yang dibeli seharga £32,5 juta. Meski demikian mereka hanya terpaut empat angka dari zona Liga Champions yang menjadi target utama Rodgers musim ini.

Rumah-rumah taruhan di Inggris sudah mengatakan peluang Rodgers untuk dipecat sekarang lebih besar. Bagaimana tidak, Di lima pertandingan terakhir di Liga Primer, tak sekali pun Liverpool memetik kemenangan.