Bus Pasukan Herta Berlin di Tembak Oleh Teroris - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 25 Agustus 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Bus Pasukan Herta Berlin di Tembak Oleh Teroris

Bus Pasukan Herta Berlin di Tembak Oleh Teroris

Portalgoal.com – Bus Hertha Berlin mendapatkan teror yang bikin heboh jelang pertandingan DFB-Pokal melawan Arminia Bielefeld. Bus tim mereka telah di tembak oleh orang misterius tidak dikenal di jalanan apakah teroris atau gimana?

Hertha Berlin menuju ke Arminia Bielefeld untuk melakukan laga babak pertama DFB-Pokal,(10/8/2015) malam WIB. Tapi sehari sebelum pertandingan,(9/8/2015) siang waktu setempat, kejadian tidak mengenakkan yang harus mereka alami.

Bus tim yang sedang  dalam perjalanan dari hotel menuju stasiun untuk menjemput skuat ditembak orang misterius tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor. Akibat tembakan tersebut, kaca depan bus mengalami kerusakan meski tidak sampai pecah sejumlah orang yang di dalam bus jadi panik.

Tidak ada yang terluka sama sekali akibat insiden tersebut. Namun sang sopir disebut mengalami trauma berat karena tembakan mengarah tepat kepadanya.

“Itu adalah tembakan, tapi kami tidak tahu motif di balik semua ini. Sopir bus langsung menghubungi polisi dan sekarang mereka sedang mengejar pelakunya,” ujar Direktur Hertha Berlin, Michael Preetz,.

“Seorang pengendara sepeda motor menyalip bus dan mengepalkan tangannya mengancam sopir bus kami dan kemudian memutar mengarah kepadanya dan mengeluarkan pistol tersebut dan menembak bus kami.”

“Apakah itu karena dia pikir tim ada di dalam bus atau tidak, kami tidak bisa katakan. Itu masih spekulasi. Tim sudah melihat kerusakan akibat tembakan itu, tapi guncangan terbesar di alami sopir bus kami,” Michael Preetz menambahkan.

Bus Pasukan Herta Berlin di Tembak Oleh Teroris

Bus Pasukan Herta Berlin di Tembak Oleh Teroris