Benitez Padamkan Rumor Manchester City - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 10 Desember 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Bola Online Terpercya

Benitez Padamkan Rumor Manchester City

Pelatih Napoli Rafael Benitez belakangan ini sedang gencar dikaitkan dengan Manchester City. Benitez dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan Manuel Pellegrini di Etihad Stadium.

Benitez pun akhirnya buka suara untuk memberikan klarifikasi seputar gosip yang sedang menerpanya. Pelatih asal Spanyol itu mengaku sampai sejauh ini belum pernah mengadakan kontak apalagi mendapatkan tawaran dari The Citizens.

“Saya tidak pernah mengadakan kontak dengan Manchester City. Saya seorang profesional. Saya akan melihat apa yang terjadi, tapi saya harus berbicara dengan Napoli terlebih dahulu,” ujar Benitez kepada reporter.

“Saya belum berbicara dengan City. Saya belum menerima tawaran dari mereka. Di Inggris, City adalah klub yang bekerja sangat baik, tapi sekarang saya hanya fokus pada Napoli.

Masa depan Pellegrini di City memang sedang menjadi bahan spekulasi meyusul kegagalannya menghadirkan trofi di musim ini. Selain Benitez, nama Jurgen Klopp dan Carlo Ancelotti juga sedang sedang dikaitkan dengan City