Badai Cedera Dorong Liverpool Belanja Pemain Baru Lagi - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 17 Februari 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Liverpool fc 2016

Badai Cedera Dorong Liverpool Belanja Pemain Baru Lagi

Berita Bola, Portalgoal.comLiverpool harus kembali aktif pada bursa transfer januari saat ini lantaran badai cedera yang sedang dialami pasukan Juergen Klopp.

Sebelumnya pelatih Liverpool, Juergen Klopp menilai bursa transfer musim dingin bukan saat ideal untuk mendatangkan pemain baru. Namun setelah melihat kondisi pasukannya yang banyak mengalmi cedera, sang manajer Liverpool sadar badai cedera membuatnya berpikir ulang tentang kemungkinan mendatangkan pemain baru.

“Situasi kami telah berubah. Saya selalu mengatakan kalau situasi berubah, kami harus mengubah opini kami, Bursa transfer Januari bukan waktu terbaik kalau Anda berada dalam tekanan. Semua orang menginginkan harga yang membuat Ada berpikir ‘apakah mereka gila?’ atau hal semacam itu.” Ujar Klopp.

“Kalau Anda ingin mendatangkan pemain baru sekarang, Anda punya dua hari sebelum laga selanjutnya, empat laga ke depan dan begitulah opini saya tidak berubah tentangnya. Namun, tentu saja, kami harus memantau pasar untuk memikirkan apa yang masuk akal untuk kami saat ini serta musim panas mendatang.”

“Kalau kami menemukan solusi yang cocok untuk kedua bursa transfer, pemain yang bisa membantu kami sesegera mungkin, secepat mungkin, tentus aja kami akan mencobanya,” tandas Klopp.

Baca Juga: