Akhirnya Terungkap Siapa Dalang Dibalik Banner "NO CONTRACT #WENGER OUT" - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 22 Januari 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Akhirnya Terungkap Siapa Dalang Dibalik Banner “NO CONTRACT #WENGER OUT”

portalgoal.com – Sekelompok pendukung Arsenal di Hong Kong berada di belakang spanduk pro-Arsene Wenger yang terbang di atas The Hawthorns selama pertandingan The Gunners melawan West Brom pada hari Sabtu.

Dua spanduk yang ditampilkan di atas stadion Baggies, tekanan terus meningkat pada Wenger menyusul kekalahan keempat Arsenal dalam lima pertandingan liga.
Banner pertama dibayar oleh kampanye Crowdfunding pendukung ‘Wenger Out’ yang ingin manajer Arsenal untuk meninggalkan klub di akhir musim.

Wenger ditanyai tentang spanduk di konferensi pers pasca-pertandingan dan mengatakan bahwa dia tidak melihat berdiri selama pertandingan, sebelum mengakui bahwa dia harus hidup dengan kritik.

Simon Moores adalah pilot Airads, perusahaan yang menerbangkan spanduk di Hawthorns, saat Arsenal melawan West Brom.

“Kelompok Hong Kong [belakang bendera #RespectAW] ingin orang-orang tahu itu dari Hong Kong,” kata Moores.

“Ini adalah tantangan besar berurusan dengan fans dari kumpuldaya operasi karena mereka tidak hidup di dunia yang sama bahwa mungkin saya lakukan dalam hal selalu harus memahami risiko dan cuaca. Harapan selalu terlalu tinggi dan juga berusaha untuk mendapatkan dana, tersebut bersama-sama bisa sulit.

“Apa yang terjadi pada hari Jumat adalah bahwa kedua belah pihak melaksanakan opsi di bawah syarat dan kondisi untuk memiliki saya pergi ke sana dan menunggu untuk melihat apakah ada kesenjangan. Para angin yg tiup ke arah muka ketika Aku melepaskan dan ini menghebohkan. Pada satu titik saya melakukan 64 knot – butuh waktu dua jam untuk pergi ke Birmingham [dari Kent] dan hanya 70 menit bagi saya untuk kembali “.

“Aku sudah menjadi percontohan selama lebih dari 20 tahun, melakukan pekerjaan ini selama hampir 12 tahun. Banner untuk referendum atas London dari Partai Buruh itu saya. Kami melakukan bar mitzvah, pernikahan, pemakaman, massa pertandingan sepak bola, rugby, final Piala FA. Sebut apa saja kita mungkin sudah melakukannya. Jika Anda dapat memikirkan apa pun yang menantang, kita mungkin melakukannya.

“Kami telah melakukan setiap aksi yang mungkin dapat Anda pikirkan. Aku sudah melacak di Twitter dan berpikir itu pasti respon terbesar kami telah memiliki. ”